Paket Harga Murah Aplikator Baja Ringan Untuk Rumah Anda BERGARANSI!!!! - JUAL BAJA RINGAN TASIKMALAYA CIAMIS BANJAR GARUT | APLIKATOR BAJA RINGAN -->

Bagja Jaya Truss

Bagja Jaya Truss

Paket Harga Murah Aplikator Baja Ringan Untuk Rumah Anda BERGARANSI!!!!

Baja Ringan 


adalah baja canai dingin yang keras yang diproses kembali komposisi atom dan molekulnya, sehingga menjadi baja yang lebih fleksibel. Saat ini baja ringan menjadi material bangunan yang sedang trend, rangka atap baja ringan lebih dominan terkenal dibanding material baja ringan untuk struktur lainnya.

Genteng metal pasir murah 


berkualitas BAGJA JAYA TRUSS adalah genteng metal yang dilapisi pasir untuk mengurangi sinar panas matahari, atap genteng metal pasir juga tidak berisik seperti genteng metal biasa,genteng metal pasir lebih ringan dibandingkan genteng biasa,selain bobotnya ringan juga rapi dalam pemasanganya, atap genteng metal pasir tidak bisa pecah, tersedia berbagai warna genteng metal pasir warna merah maroon, genteng metal pasir warna hijau, genteng metal warna hitam dan warna biru, tersedia juga varian atap genteng metal pasir berbentuk genteng minimallis, butuh genteng metal pasir tersedia berbagai ukuran seperti ukuran 2 x 4, 1 x 4, 1×5 harga murah.

Kami dari BGJA JAYA TRUSS menjual material sekaligus paket pemasangan untuk bangunan baik itu jenis rumah, kantor, sekolah, madrasah, mesjid dll.

DAPATKAN HARGA MATERIAL SERTA PASANG MURAH DAN HASIL BERKUALITAS DI BAJA RINGAN BAGJA JAYA TRUSS

informasi selengkapnya anda bisa GRATIS konsultasi kepada kami dan ORDER dengan menghubungi kontak kami di : 0852-2061-5000 RESPON CEPAT.....24JAM



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel